Kamis, 15 Desember 2016

cara mengatasi bibir menghitam

Lipstick adalah cara yang paling mudah untuk membuat bibir kamu terlihat lebih menyala. CG! tapi mungkin kamu ingin bibir yang terlihat sehat secara alami? CG! punya empat cara mudah untuk mengatasi bibir hitam dengan bahan-bahan alami. Baca terus!

Timun
Irisan timun sering sekali dijadikan bahan alami untuk memutihkan lingkaran hitam di sekitar mata, tapi tahukah kamu kalau timun juga bisa digunakan untuk memutihkan bibir? Letakkan irisan timun selama lima menit setiap hari.



Madu
Bukan rahasia lagi kalau madu adalah bahan alami yang berkhasiat untuk melembabkan bibir. Lapisi bibir dengan madu sebelum tidur, dan bilas dengan air hangat di pagi hari.


Gula
Ada alasan kenapa beberapa produk perawatan bibir menggunakan gula sebagai bahan dasar. Yup! Gula berkhasiat untuk menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Buat adonan pasta dari campuran tiga sendok makan gula granula dengan dua sendok makan mentega, kemudian pakai pada bibir seminggu sekali.




Lemon
Biasa digunakan untuk memutihkan bekas jerawat, lemon adalah salah satu bahan yang paling ampuh untuk mengembalikan warna bibir. Cukup peras sari lemon dan gunakan pada bibir sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar