Sabtu, 10 Desember 2016

Penyebab Knalpot Berlubang

Banyak para pengguna sepeda motor tidah pernah memahami penyebab timbulnya banyak knalpot yang suaranya berbeda dan lubang knalpot begitu banyak,Cara yang utama mengatasi knalpot yang rusak antara lain sebagai berikut :

Pertama, mengatasi knalpot sepeda motor yang rusak yang tepat cukup knalpot di bawa ke tempat tukang las atau yang di sebut menambal knalpot yang berlubang banyak bagi knalpot yang berlubang
.


Kedua, biasakan setiap bulan memberikan oli pada knalpot yanng masih bersih dan masukkan ke dalam lubang knalpot yang biasa di sebut tempat di mana asap keluar,perhatikan!!! Yag biasa di lakukan manusia adalah memasukkan oli yang sudah kotor itu dampaknya tidak baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Jangan sering kali memberikan oli  pada knalpot yang kotor karena timbul yang terjadi asap yang menyebabkan polusi.

Ketiga, jika saat mencuci motor atau membersihkannya biasakan teliti karena kotoran yang masih tertinggal dapat membuat knalpot jadi kropos sampai berlubang.

Keempat, selesai...


Semoga artikel ini dapat membantu bagi kalian semua ,terapkan artikel di atas setiap hari agar terhindar dari penyebab knalpot sepeda motor yang rusak. cukup simple kan??? artikel sedikit tapi inti persoalannya mudah di dapat dan mudah di pahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar