Rabu, 21 Desember 2016

Penyebab mau mulut


Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya
Setelah mengetahui bagaimana cara menghilangkan bau mulut, Anda juga perlu mengetahui apa penyebab dari bau mulut itu sendiri. Dengan mengetahui penyebab bau mulut tentunya Anda akan bisa mengatasi bau mulut secara alami sesuai dengan penyebabnya.
  1. Sariawan
Sariawan bisa menyebabkan bau mulut arena bakteri yang menyebabkan sariawan bisa menyebar ke mulut dan menjadikan mulut bau. Maka cara mengatasinya tentu saja harus menyembuhkan sariawan tersebut.
  1. Gigi Berlubang
Gigi berlubang juga bisa menyebabkan bau mulut, bakteri yang pada gigi berlubang bisa menyebabkan bau mulut. Maka cara mengatasi bau mulut akibat gigi berlubang yaitu mau tidak mau harus mengatasi dengan menambal lubang gigi tersebut. Mau tidak mau anda harus ke dokter gigi untuk melakukan perawatan.
  1. Merokok
Merokok juga bisa memicu bau mulut. Asap rokok bisa menyebabkan mulut menjadi berbau tidak sedap terlebih jika tidak pernah dirawat.
Cara menghilangkan bau mulut di atas termasuk cara yang mudah bukan? Pastinya harus mengenali penyebabnya terlebih dahulu, maka selanjutnya anda bisa mengatasi bau mulut yang kurang sedap. Berdasarkan informasi di atas bisa disimpulkan bahwa bau mulut dipicu oleh bakteri yang ada dalam mulut. Jika Anda selalu menjaga kebersihan mulut maka bau mulut tidak akan datang menghampiri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar