Sabtu, 10 Desember 2016

Helm kinclong seperti baru

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Begini,di sini saya akan membicarakan serta berbagi informasi dengan kebiasaan yang kalian lakukan setiap harinya pasti selalu menggunakan helm ketika hendak pergi dan ketika berpergian dengan sepeda motor pasti helm anda terkena kotoran maupun lecet-lecet yang sulit di hilangkan yang menjadikan heln anda tak lagi bagus seperti baru lagi.

Semoga astikel ini dapat memberikan informasi cara menghilangkan kotoran dan lecet-lecet yang sulit di bersihkan hanya cukup mudah dan tanpa modal ataupun mengeluarkan sebagian uang untuk membersihkan helm tersebut.

Banyak orang bertanya emang bisa helm yang bewarbna putih dapat sperti baru lagi???BISA!!! pasti bisa maka perhatikan langkah-langkah berikut :

Pertama, bersihkan terdahulu bagia luar helm yang akan di bersihkan yang warnanya sudah berubah karena lecet-lecet cukup dengn air putih dan kapas yang masih bersih.




Kedua, usapkan kapas yang basah hingga bersih dan keringkan helm bagian luar tadi sampai kering.

Ketiga, kalau sudah megering maka amillah pasta gigi yang bewarna putuh.seperti, pepsodent

.

Keempat, usapkan pasta gigi tersebut ke helm yang lecet dan pakailah kain levis untuk menggosok sampai benar-benar bersih.

Kelima, ketika selesai bersihkan lagi dengan kapas yang masih bersih.

Keenam, selesai... cukup mudah kan? Langkah-langkah artikel di atas sedkit tapi bermanfaat bagi pembaca untuk menambah wawasan dan sekian dari saya.




Wassalamu,alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar